Ulama se-MILYARD UMMAT

IBARAT SEBUAH PEPATAH

BUAH jatuh tak jauh dari pohonnya

Pepatah bijak yang menggambarkan Ustadz Abdul Somad dalam menghidupkan dakwah di Indonesia. 

Pepatah di atas menegaskan bahwa sifat perilaku orang tua sangat mempengaruhi karakter sang anak.  Baca lebih lanjut

HARAPAN BARU

Taukah anda, Bahwa Istri anda itu adalah seorang yang sangat Spesial sekali; Karena hanya dengan Menyentuh, Mencium dan Memeluknya saja;  kita sebagai Suami akan mendapatkan beberapa berkah.wink

Anda percaya apa tidak ? Begini nih….

Pernahkah anda membayangkan, bahwa JIKA anda menyentuh tangan istri; maka anda akan mendapatkan 1 (satu) Pahala, Sebuah Dosa yang pernah anda lakukan akan dihapus dan anda akan diangkat Derajatnya 1 (satu) Tingkat Baca lebih lanjut

Kutipan

KATANYA (ada) TRENDING TOPIC TGL 22 DESEMBER

………Bangun tidur, nampaknya kambuh lagi sakit kepalaku hari ini; yach, mungkin karena kebanyakan “melek” tadi malam.

Mau nulis artikel, namun hati dan perasaanku sedang tidak mood alias “my body not delicious” 🙂 ya gak bisa mikir dengan nyantai jadinya.

by the way and today, aku cuma mau COPAS alias Copy Paste lagi tulisan yang lama aja deh; Soale hari ini; Tgl 22 Desember, Situasi dan kondisi di semua Sosial Media nampaknya sedang Hits dan Trending pada diri Anak anak muda Jaman Now 🙂  Baca lebih lanjut