Tags

, , , , , ,


TAHUN BARU 2013……..

Trompet Tahun BaruNEW

Preettttt,,,,,,,,,,Teettttt,,,,,,Treeetttttttttt, Suara Trompet yg sudah tidak asing lagi di Telinga kita kalo sudah mau mendekati Tahun Baru….

Smua orang pada heboh berbondong-bondong sibuk merayakannya…..

Apalagi di Jakarta,,,,,,,,Beberapa Masyarakat Kota pada sibuk “lari” keLuar Jakarta,,,,,,yach biasalah langganannya pasti ke Puncak/Bogor, Bandung,,,,,buat ngerayain Malam Tahun Baru; Sedangkan beberapa Orang Bogor/Bandung malah terkadang “lari” ke Jakarta, buat ngerayain Malam Tahun Baru,,,kebalik yak? Hehehehe.

Sebenarnya Ngerayain Tahun Baru itu buat apa sih?

  • Apa buat Acara Senang-2 ajah dg para Friend/Sobat/Rekan/Keluarga,,,?
  • Ato sengaja Buang-2 uang untuk Beli Petasan di acara Malam Tahun Baru,,,

Bahkan ada yg sengaja ngadain Party Mabuk Setahun (hehehehe) dg Rencana Matang mulai Mabuk Starting jam 23:30 th 2012 ke pukul 24:00 lewat dikit kan udah di tahun 2013, nah Mabuknya jadi Setahun dah,wkwkwkwkwk; kalo Saya sendiri milih Molor/Tidur Setahun ajah,,,hehehehehe.

 Mendingan diRumah aja nonton TV, sama aja kan? Malah bisa liat berbagai Macam Acara, tinggal pindah Chanel TV aja, hehehehe; Gak Capek di mobil karena Macet,,,Kalo Laper/Haus tinggal ambil Makanan/Minuman di Dapur,,,,,trus kalo kebelet Pipis or E’ek kan tinggal ke Toilet/WC aja, hahahahaha. Daripada Keluar rumah, Cuma mo bela-2in nonton Artis; Udahlah Macet,,,,Cet,,,Cet; Capek,,,(jadi ingat Malam Tahun Baru 2011 ke Ancol ama Pak Ali Irpan,,,kali aja dia pingin pergi lagi dengan saya,,,wkwkwkwkw) Trompet Tahun Baru

Pake Esmosi lagi ama pengendara-2 lain yg gak mau ngalah dijalanan, Mau makan/Minum harus beli,,,(pake mahal lagi),,,pas mau buang air,,,walah Antrinya sepanjang Tali Baruak,,,,alias Panjang bener tuh orang yg pada berjejer di depan Toilet,,,,,,,,,trus pas mau pulang aja susah, Baru bisa Keluar dari Parkiran Ancol Jam 05:00 Subuh,,,,,sampe dirumah Mampang Jam 06:30 Pagi,,,,,,wkwkwkwkwk

Pokoke uenak di rumah dah,,,Sembari membuat Next Rencana Baru,,,Motivasi dan Prinsip Hidup Baru,,,,,,,(blajar dari pengalaman tahun lalu), biar gak ngulang lagi kesalahan/kegagalan yg sama dg tahun lalu.

 So, Happy New Year 2013 – Selamat Tahun Baru 2013

SEMANGAT BARU 2013

 “SAR”