Tags

, , , , , , ,


Ribut dengan Cewek/Pacar………MENANGIS

Ribut dengan Istri/Suami………MENANGIS

Kontrak Kerja tidak diperpanjang…Stress lalu MENANGIS

Gaji tidak ada Kenaikan…….Stress lalu MENANGIS

Dll, Dst, Dsb……..

CENGENG !!!

Menangis selalu dikaitkan dengan CENGENG atas diri pribadi manusia yang lemah, dan itu yang sering aku dengar dari sebagian orang.

Menangis dan Airmata adalah “LUAPAN” emosi manusia, sesuatu yang akan sangat amat SAKIT jika ditahan dan dipertahankan.

Menangis dan Airmata adalah “PERASAAN JIWA” yang DALAM, yang tidak dapat terukur atas suatu SKALA yang pernah ada.

nangis

I’m CRYING

Lalu, Jika aku menagis; Apakah aku seorang yang CENGENG ? Apakah Pria/Laki-laki tidak boleh MENANGIS ? So……….? Apa kemudian aku/kami menjadi Feminim jika aku/kami MENANGIS ? Ataukah TANGISAN hanya untuk para Wanita semata?

Semua boleh MENANGIS……..!

Remember that you cannot run away from your problem forever; even its small thing. Harbored grief’s have adverse effects on your health, Janganlah berpura-pura tegar dan kuat menghadapi suatu masalah, ataukah…………..you know precisely who you are.

MALU kalau mau NANGIS ? Itu wajar, just find out another place then you can MENANGIS sepuasnya, Melimpahkan semua EMOSI yang terpendam, Sesuatu yang mengganjal di hati & yang menambah Beban Pikiran. LUAPKANLAH………..MENANGISLAH……..Namun JANGAN BERLEBIHAN.

MENANGISLAH untuk KEBAIKAN & KESEHATANMU

BUTIRAN AIR MATA…………LUAPAN EMOSI JIWA

Semoga Pikiran dan hati kita menjadi lebih RINGAN, TENANG dan TERANG

#SAR@53D1H