Tags

, , , , , , ,


Alhamdulillah…….Puji Syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Kenikmatan tiada tara.

Saat ini….. Hari Senin Tanggal 29 Bulan Juni Tahun 2015, sekitaran jam 10:30 PM alias jam 22:30 atau Jam setengah Sebelas malam; Mata agak susah untuk terpejam……mungkin karena belum datangnya rasa kantuk dan hasrat untuk tidur malam.

Saat ini Mbah Google yang selalu dengan senantiasa menemani aktivitas kerja dalam mencari “sesuatu” di alam halus nan maya ini; tak terasa mata-pun sudah berkurang…..ibarat lampu 5 watt.

Namun ternyata………barusan aku nemu Blog/Wordpress yang ada rasa gimana gitu……..yang sempat membuat rasa kantuk-ku hilang dan sembari senyum-sendiri,,,,,,,,,membaca kembali tulisan tersebut; dimana seorang Teman yang nun jauh disana sempat menuliskan kembali Kata-kata…..yang dulu pernah aku Tuliskan/Share (sebagai TS alias Thread Starter) di LinkedIN, tepatnya di Group IHRF – Indonesia HR Forum binaan Opung Simon J. Sibarani, Horassss…..Pak Simon apa Kabar ???

Tak terasa…….saat itu 2012 dan saat ini 2015,,,,,,yah….itu 3 (tiga) tahun yang lalu, dimana Topik THR menjadi perbincangan antar Karyawan dan bahkan sesama Praktisi HR saat itu dan hingga saat ini.

…….yach, begitulah Dunia Kerja; dengan berbagai macam problematikanya.

BTW,,,,,,,alias by the way; Thanks banget buat Om Admin perilakumanajerial.wordpress.com sudah mau menceritakan kembali ke Blognya; mudah-mudahan bisa dan dapat berguna bagi kita semua; Amiin ya Rabbal ‘alamin.

Mudah-mudahan teman-teman dan Senior HR lainnya masih bisa tersenyum kembali jika membaca Postingan beberapa tahun yang silam tersebut…….heheheheh

PENASARAN YA………Monggo di Klik disini

Wasalam – SAR