Tags

, , , , , , , ,


Postingan yang telat……(emang telat datang bulan,,,,,,,hahahahaha)
I Just wanna Re-Fresh our mind and soul (Jiaaaaah……..sok ngomong English lagi,,,,,,,hahaha)
Kalo gak gitu; Gak AXIC donk, mosok mau serius mulu, hehehehe……

Kira-kira Masih teringat waktu Acara Anniversary AXIC Pekanbaru nan lampau, ga?
We are Big Family – We are Solid Team Members
We are Segalanya dah pokoke……..Nothing Else; Just AXIC (ngomong English lagi,,,,,,,,wkwkwkwkwk)

Mudah-mudahan semuanya tetep menjadi Keluarga….
Mudah-mudahan semuanya tetep menjadi Team yang Solid….
Mudah-mudahan semuanya tetep AXIC dah……Oke, Coy ? hehehehehe

Menurut Keterangan Buku Sakti dari Mbah Togel (Psssst………awas….jangan senyummmmm), ada beberapa petunjuk yang sangat dan amat sakral, yaitu……….”Orang yang sudah pernah merasakan ASAM GARAM Dunia, Sudah tentu dia Pernah merasakan MANISNYA GULA sebelumnya.
Ibarat Pendewasaan, kalau sekarang kita sudah Dewasa (secara lahiriah dan bathiniah) sudah tentu kita sudah pernah melewati masa anak-anak dan Remaja. Kira-kira seperti itu loh……..

Semua ada dan butuh proses, alias gak ada yang Instant apalagi Sim Sala Bim seperti Sulapnya Pak Tano, hahahahaha
Di Dalam suatu Perkumpulan/Organisasi/Club atau apapun namanya, di Ibaratkan ANTARA GIGI DAN LIDAH.

Dimana suatu saat Lidah pasti akan ter-Gigit, Terlepas itu di-Sengaja ataupun Tidak.
Namun, GIGI dan LIDAH, selalu berusaha untuk tetap Akur dan Bekerja sama didalam MULUT.

Loh apa Hubungannya sama Perkumpulan/Organisasi/Club ?
Gini loh Om/Mbak/Mas/Tante……. Perkumpulan/Organisasi/Club itu di-Ibaratkan sebagai MULUT, sedangkan GIGI di-Ibaratkan sebagai PENGURUS dan sedangkan LIDAH di-Ibaratkan sebagai ANGGOTA. Gimana, Kira-kira paham opo kagak ? or Do You Undertand opo ora ?

Anggota kok di-Ibaratkan sebagai LIDAH ?
Pasti mumet toh,,,,,ckckckckckc, Gini Loh Om/Mbak/Mas/Tante; kenapa LIDAH, karena LIDAH tugasnya Merasakan. Sedangkan GIGI sebagai Pelaksana. Sedangkan MULUT hanya sekedar Tempat menampung ASPIRASI apa yang sudah dilakukan GIGI dan LIDAH. Paham, gak ? Mosok gitu aja ora paham,,,,,,,walah dalah,,,,,Paniang ambo kalo mode ko, hahahahaha. Pasti pahamlah, kan Ilustrasinya sudah Jelas,,,,,bahkan masuk diakal, kan ?

Walaupun sering Gigit-gitian (bukan Cipok-cipok’an ya,,,,,,,,,,hahahaha) itu GIGI dan LIDAH tetep akur didalam MULUT sampai…………….ya sampai The End of the World-lah, hahahahah

Apapun Masalahnya……….Apapun kendalanya; Mereka tetap akur, karena disanalah Bumbu-Bumbu Kehidupan berlangsung terjadi.

20150809_112538 (2)

Mudah-mudahan, Kita tetap SOLID,,,Tetap AXIC till the End of the World, Ok; Mas Bro
Ayo Semangat…Semangat….. ONE AXIC ONE SPIRIT !

AXIC#4164