Tags

, , , , , , , , , , , ,


Sebagian orang sudah kenal dan tau apa itu BPJS, secara resminya sih BPJS adalah singkatan dari BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL. Namun sebagian kalangan mengartikan lain, Dimana BPJS berarti BUTUH PELUKAN JUGA SENTUHAN.

Loh kok bisa berubah begitu ? yah mungkin mereka butuh Pelukan dan juga Sentuhan dari Para Petinggi dan Pejabat Negara saat ini. Sentuhan ? Pelukan ? Emang kenapa ? Seperti gimana gitu kalimatnya, hahahahaha……Loh bukankah kalau anak kita kita sedang sakit, biasanya mereka suka kita Peluk dan kita Sentuh ? Bener apa betul ???Lalu, apa hubungannya dengan Sentuhan dan Pelukan para Pejabat ? Emang gak gak hubungannya ya? Coba mikir donk,,,,,Bukankah Masyarakat saat ini lagi butuh Sentuhan dan Pelukan para pejabat dalam artian yang luas. Apalagi jika bicara tentang Pelayanan Kesehatan yang ada saat ini, alias miris Om……dan seperti gimana gitu……..

Ah sudahlah…..itu cerita lama, semua orang juga sudah tau kok; gak usah dibahas ah,,,,ntar dituduh sebagai provokator lagi.

By the way, alias ngomong-ngomong; ternyata ada Aturan terbaru lagi tentang Jaminan Kesehatan; dimana hal tersebut tertuang di dalam Peraturan Presiden No. 19 Tahun 2016, dimana Peraturan Presiden ini merupakan Peraturan atas Perubahan kedua dari Peraturan Presiden sebelumnya, yaitu Peraturan Presiden No. 12 Tahun 2013. Bagi yang belum tau, Silahkan check DISINI

Berubah lagi........

Silahkan dibaca, direnungkan dan di…………….! Mudah-mudahan tidak kaget dengan adanya perubahan tersebut.

Semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua, Okay ?

Berhubung hari sudah malam, and mataku sudah mengatuk; Jadi aku gak bisa nulis panjang lebar-lebar lagi, soalnya malam ini aku lagi butuh BPJS juga alias BUTUH PIJITAN JEMARI SAYANG, hehehehe

Wasalam – SAR