Tags

, , , , , , , , , , , ,


Seorang Sahabat pernah bertanya dan sekaligus protes terhadapku…”Mengapa aku gak pernah Nampilkan Nama Asli dan mengapa juga gak pernah pakai Gelar dibelakang nama…”

Aku Cuma bisa tersenyum dan sedikit nyengir; Emang betul juga sih kalau selama ini aku jarang dan gak pernah pakai Nama Asli, apakah itu untuk DUMAY, SOSMED dan lain sebagainya; apalagi dengan tambahan embel-embel gelar dibelakang nama. Mungkin karena aku sudah nyaman dengan nama Alias dan/atau mungkin (JUGA) karena aku lagi males aja masang gelar atau titel dibelakang nama; tau tuh, ntah kenapa dan yang jelas rasanya FREE Banget dah pokoke, hehehehe 

Emang betul, bahwa nama asli itu penting…TAPI panggilan dan nama asli kan Cuma sebatas (BERLAKU) untuk di Dunia Nyata saat Masih hidup saja, kan ? Betul apa Benar ? Gak percaya…???

Misal, ntar kalau aku sudah MATI/MENINGGAL, gak bakalan ada yang panggil nama asliku, palingan yang sering dipanggil/disebut hanyalah sebuah kata yang sudah TERPOPULER saat KEMATIAN tiba, misal…..”

  • Eh, MAYATnya kapan di-makam-kan ?
  • JENAZAHnya kapan di-Sholat-kan ?
  • ALMARHUM adalah……

Pokoknya seperti itu deh, Nama Asli mah udah JARANG disebut kalau dah “HABIS KONTRAK UMUR DI DUNIA” apalagi dengan nyebut Gelar dan Titel, Waduh……malah jadi ribet ntar urusan.

Once Again, yang namanya DUMAY apalagi SOSMED adalah DUNIA SEMU, so…ngapain pake ribet-ribet segala. TAKEN EASY, GUYS ! Gitu aja kok Ribet…eh Repot

…yang baek baek aja deh di DUNIA NYATA, ora usah PECICILAN lan KEAKEHAN GAYA, Bro !

Gara-gara nyebut Gelar, kok malah kepikiran si GELAR ANUGRAH SSA 😉 hahahahaha !

@SAR279

#ssa_SahabatSemeruAtuh 😉